Typesetter Test

View previous topic View next topic Go down

default Typesetter Test

Post  AdvIX on Wed Jun 15, 2011 3:03 pm

Bagi yang ingin mau jadi Typesetter kami baca tutorialnya dulu
Tutorial Typesetting dan Redraw Tutorial

Lalu...
Kerjakan page ini sampai selesai...

Page 1:

Page 2:

Page 3:

Hapus Insert text (teks yang berada di luar bubble), redraw lalu masukkan teks...

Teks:

Page 1:
[Cerita dari takdir Raikage dan Killer Bee yang tidak diketahui...!!](Insert Text)
A : Tidurmu nyenyak...?
Ninja : Ya...

542: Cerita Rahasia dari Pasangan Terkuat!!

Ninja : ...Bee adalah ninja yang hebat. Dia punya kemampuan. // Tapi aku nggak bisa bilang banyak tentang kemampuan rap-nya.

A : Haha... aku tahu perasaanmu.

Bee : Zzz... // Zzz...

Ninja : ......... // Hampir bisa dipastikan kalau dialah selanjutnya.
Ninja : Kau sudah dengar dari atasan 'kan?

Ninja : ......
A : Yah, sebenarnya aku belum dengar apa-apa...

Page 2:
Ninja : Ayahku... pamanku... semuanya gagal. // Bahkan aku juga nggak sesuai.
Ninja : Mungkin sepupuku bisa melakukannya...
A : Tapi apa dia bisa mengendalikan ekor delapan...?

Ninja : Jangan masalahkan itu sekarang, dengar!
A : .........

Ninja : ...Ada sesuatu yang hanya bisa dimengerti oleh Jinchuuriki ...Orang yang mengenalmu akan berubah...
Ninja : Tepatnya... mereka semua mencoba untuk bertingkah laku normal di sekitarmu, tapi kau bisa langsung mengetahuinya... itu berbeda.

Ninja : Kita nggak bisa melihat ke belakang terus... dan yang hanya bisa kau lihat adalah sesuatu yang ada di depanmu... // ...Kegelapan... ketakutan dan kesepian...
Ninja : Kau mengerti maksud dari kesesuaian? // Untuk berjalan di jalan yang sama dengan kematian...

Ninja : Setelah ekor delapan disegel dalam diriku, setiap hari aku mulai memikirkan apa yang akan terjadi padaku.
Ninja : Aku merasa seperti ada lubang yang terbuka di hatiku... // Iblis berekor ini memangsa hati yang lemah, supaya mereka bisa jadi liar.

A : .........

Page 3:
Bee : Aku bahkan belum mulai sama sekali.
Bee : Aku adalah ekor delapan, rapper Killer Bee...

Minato : Sangat berani...
Minato : Kau tidak kelihatan seperti jincuuriki ekor delapan, tapi lebih ke ninja sejati... yang memiliki sesuatu yang sangat hebat.

A : Hmph! Kalau kau bicara soal kemampuan, anak ini punya lebih, bahkan lebih dariku!
Minato : Bukan... bukan itu... // Aku bicara tentang sesuatu yang lebih penting...

A : Hmm?!

Minato : A, kau sendiri punya keluarga yang baik, pengikut yang baik... sepertiku...
Minato : Pertemuan kita selanjutnya, akan jadi pertaruhan dengan gelar "Kage"...

Minato : ...Apa yang yang penting bagi saudaramu?
Minato : Kau lebih beik menyadari apa itu sebelum dia menjadi seseorang bukan Jinchuuriki atau bukan orang.
[Apa yang dimaksud dengan perkataan Minato...!?]

Maaf, cerita pada gambar tidak menyambung... Gambar yang diambil cocok untuk belajar typeset.

Well then... posting hasil kalian di thread ini dan kami akan mengoreksi hasil kalian supaya lebih baik...
avatar
AdvIX
Administrators
Administrators

Jumlah posting : 18
Join date : 2011-06-05
Age : 19

View user profile http://manga-adv.blogspot.com/

Back to top Go down

default Re: Typesetter Test

Post  Prayoga on Sun Jul 17, 2011 8:45 am

saya pingin nyoba nih, tapi
kok gambarnya gak keluar ya di komputer saya? BunnY HuH?
avatar
Prayoga
Dt: Newbie
Dt: Newbie

Jumlah posting : 1
Join date : 2011-07-16
Age : 19
Lokasi : Denpasar, Bali

View user profile

Back to top Go down

default Re: Typesetter Test

Post  mifta on Thu Oct 13, 2011 2:32 pm

iya gan gambarnya g keluar...

trus klo mau jadi cleaner testnya kayak gimana?
avatar
mifta
Dt: Newbie
Dt: Newbie

Jumlah posting : 2
Join date : 2011-10-13
Age : 27

View user profile http://aerkingdom.blogspot.com/

Back to top Go down

default Re: Typesetter Test

Post  AlisTebel on Thu Oct 20, 2011 4:31 pm

apa masih bisa test nya?
ijin nyoba
Spoiler:

Spoiler:

Spoiler:
avatar
AlisTebel
Dt: Newbie
Dt: Newbie

Jumlah posting : 1
Join date : 2011-10-20

View user profile

Back to top Go down

default Re: Typesetter Test

Post  kadalbuluk on Mon Dec 05, 2011 5:31 pm

Spoiler gambarnya ga nongol ya Question

mau ikutan nyoba, tolong di benerin pls.... sunny
avatar
kadalbuluk
Dt: Newbie
Dt: Newbie

Jumlah posting : 2
Join date : 2011-12-05

View user profile

Back to top Go down

default Re: Typesetter Test

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum